Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator ( ASLI dan TIDAK RIBET )


Beberapa hari yang lalu saya merasa galau dikarenakan gak punya pulsa buat SMSan dan Internetan, iseng-iseng saya browsing di google dengan keyword "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator" dan ketemulah saya di salah satu postingan blog yang menjelaskan tentang cara mendapatkan pulsa. Setelah saya mencoba dan hasilnya "WoW!" BERHASIL! Saya mendapatkan pulsa Rp.100.000,- dari MCent.com.

Pulsa yang diberikan juga tidak sedikit loh mulai dari pulsa Rp.90.000,- sampai Rp.500.000,-  untuk semua operator (TELKOMSEL, XL, INDOSAT, dll) dan cara untuk mendapatkannya tidak susah loh, Anda hanya perlu melakukan sedikit tindakan seperti mengisi survey, mengikuti kontes referensi, mengikuti undian berhadiah pulsa, dll, mudah bukan? gak perlu bayar lagi, ini dia kelebihan dari MCent.

To the point aja, ini dia caranya:

Pertama Klik di sini.
Masukkan nomor HP Anda kemudian klik "BERGABUNGLAH SEKARANG" : 

Beberapa saat kemudian, MCent akan mengirimkan SMS yg berisi link ke nomor HP yang Anda daftarkan. Klik link yg dikirimkan tersebut dalam browser Anda.

Setelah itu Anda akan diajak untuk melakukan Survey.
Setelah selesai silakan klik "Penawaran Saya" yang ada pada bagian kanan atas, setiap ada penawaran Anda akan diberikan reward pulsa, Anda akan dapatkan pulsa gratisnya apabila saldo sudah mencapai Rp. 10.000,-
Ikuti langkah selanjutnya untuk mendapatkan pulsa hingga Rp.500.000,-
Jadi, tunggu apalagi? segera klik daftarkan diri Anda di sini dan dapatkan pulsa gratisnya.

BUKTI PENERIMAAN PULSA GRATIS DARI MCENT


Sekian artikel Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator, semoga bermafaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar